Wisata Alam Kalibiru - Air Terjun - Hutan Mangrove / Pantai Glagah

Paket Wisata Jogja Kali ini mengunjungi  wisata alam Kalibiru, Air Terjun di Kulon Progo dan Pilih antara Hutan Mangrove atau Pantai Glagah.

Wisata Alam Kalibiru Jogja adalah pionir (menjadi yang pertama dan menginspirasi) dalam hal wisata alam jogja dengan spot view point yang dilengkapi fasilitas foto selfie. 

Tempat Pariwisata Jogja ini diresmikan pada Tahun 2009, sesuai dengan Surat Keputusan dari Menteri Kehutanan.  

Setelah bermunculan foto-foto selfie di view point-nya wisata Kalibiru di berbagai jejaring sosial hingga viral, lalu spot foto selfie ini menginspirasi banyak tempat Pariwisata Jogja lainnya.

Itinerary Paket Wisata Jogja 9 :

- Wisata alam Kalibiru Jogja adalah yang pertama kali dikunjungi. Berangkat dari Hotel disekitar Malioboro sekitar jam 7 atau 8 Pagi, perjalanan memakan waktu kurang lebih 1 jam (tergantung kepadatan lalu lintas).

- Setelah dari Kalibiru, lalu mengunjungi salah satu Air Terjun yang masih alami disekitar Bukit Menoreh. Ada beberapa Air Terjun disekitar, tapi yang kami sarankan adalah antara Air terjun Kedung Pedut, Taman Sungai Mudal atau Kembang Soka.

- Tempat Terakhir adalah Berwisata di Mangrove (Hutan Bakau) atau Pantai Glagah. Tapi kalau waktunya masih cukup maka memungkinkan untuk mengunjungi keduanya.

Harga Paket Wisata Jogja 9
paket wisata jogja














Silahkan Booking melalui WA di Bawah ini! 
paket wisata jogja



No comments:

Post a Comment